Turnamen Sepakbola Desa Arallae, Bone Jadi Ajang Memunculkan Bibit Pemain Berkualitas

73 views
Penyerahan piala bergilir kepada juara 1 turnamen sepak bola mini 357 FC yang disaksikan kepala desa dan para panitia.

FAKTA – Turnamen Cup III dilaksanakan Wija Tho Bone (WTB)  di lapangan sepak Bola Desa Arallae . Ketua panitia WTB Cup III Jumardi mengatakan sekitar  54 team dan berlangsung selama 28 hari. Atas partisipasi semua panitia  dan masyarakat berlangsung aman dan lancar .

Adapun sebagai juara satu tuan rumah 357 FC, juara 2 Gaspa FC, juara 3 Emos FC, juara 4 Carima FC. Sedangkan pemain terbaik  A. Sakkir dan pemain yang memasukkan gol terbanyak Saenal Basri .

Juara 1 di berikan piala bergilir dan uang pembinaan. Kepala Desa Arallae A. Fahri Baso  mengatakan setiap laga yang kita laksanakan berjalan sesuai dengan keinginan masyarakat desa Arallae, mudah mudahan yang akan datang  bisa lagi dilaksanakan.

“Saya lihat pemuda Arallae  sangat cinta dan antusias sepak bola. Pada turnamen akan datang bisa menggunakan lapangan besar,” ujarnya.

Kades Bulutanah, Kecamatan Kajuara H. Rusli  mewakili Ketua Umum commudity 99   menyampaikan bahwa commudity 99 merupakan sponsor sangat mengapresiasi  adanya kegiatan turnamen persepakbolaan .

Tentunya untuk menjalin persatuan dan persahabatan dan juga untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Saya ucapkan terimah kasih kepada warga masyarakat khususnya masyarakat Desa Arallae selaku tuan rumah.  Berkat kerja samanya semua elemen sehingga berjalan aman dan lancar”. Di partai final 357 FC  tumbangkan Gaspa FC dengan skor 3-1, Sabtu (24/9/2022). (bhr)