Polres Loteng Tangani Kecelakaan Akibatkan Pengendara Motor Meninggal

79 views
Korban yang meninggal dunia sudah dijemput oleh pihak keluarga dan penanganan selanjutnya akan ditangani oleh unit Lakalantas Polres Lombok Tengah.

FAKTA – Sebuah sepeda motor terlibat kecelakaan dengan Dum Truk di jalan Dusun Songgong Desa Sukadana, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia akibat luka yang cukup parah, Senin (4/7/2022).

“Korban yang meninggal dunia merupakan pengendara motor atas nama Lukman, 29 tahun, pekerjaan buruh, alamat RT/RW 03 Kelurahan Bintaro Jaya, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram,” jelas Kapolsek Pujut IPTU Derpin Hutabarat, SH, M.Hum

Sedangkan pengemudi Dam Truk atas nama (RK), 32 tahun, pekerjaan sopir, alamat Bagek Rempung desa Pengengat, Kecamatan Pujut masih dirawat di Puskesmas Sengkol dan belum bisa dimintai keterangan karena mengalami trauma atas kejadian tersebut.

“Korban yang meninggal dunia sudah dijemput oleh pihak keluarga dan penanganan selanjutnya akan ditangani oleh unit Lakalantas Polres Lombok Tengah,” tutup Kapolsek.(msd)