Polres Loteng Gelar Syukuran Momen Pilkades Kondusif dan HUT ke 74 Polwan

39 views
Polres Loteng menggelar syukuran karena Pilkades Serentak berjalan kondusif dan HUT ke 74 Polwan.

FAKTA – Dalam moment pelaksanaan tahapan Pilkades yang kondusif dan Hari Jadi Polwan ke-74, Polres Lombok Tengah menggelar Syukuran di halaman Mapolres, Jumat (2/9/2022).

“Kami adakan acara ini untuk mengucap rasa syukur kepada Allah SWT karena tahapan pemungutan suara Pilkades kemarin berjalan kondusif sekaligus syukuran dalam rangka HUT Polwan ke-74,” kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM.

Pelaksanaan acara dimulai terlebih dahulu dengan Apel pagi dan pembacaan Almaul Husna yang diikuti seluruh personel dan dihadiri Komandan Kodim 1620/Lombok Tengah Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S.IP.

Menurut Kapolres, semua itu bisa terselenggara atas ridho Allah SWT dan solidnya sinergitas TNI-Polri beserta stake Holder terkait dalam melakukan pengamanan dengan penuh tanggung jawab.

“Ini merupakan bukti bahwa Lombok Tengah bisa menjadi contoh Demokrasi kepada seluruh Kabupaten atas terselenggaranya Pilkades secara langsung dengan aman dan kondusif,” ucap Kapolres.

Dalam keterangnnya, Kapolres mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan bersinergi dalam mengemban tugas dengan penuh amanah, sehingga pelaksanaan Pilkades berjalan lancar dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengucapkan selamat hari jadi ke-74 kepada Polwan Republik Indonesia khususnya Polwan Polres Lombok Tengah yang jatuh pada tanggal 1 September tahun 2022 kemarin. (msd)