Pj Bupati OKU Lantik Direktur Perusahaan Umum Daerah Baturaja Multi Gemilang

105 views
Pelantikan dan pengangkatan Direktur Perusahaan Umum Daerah Baturaja Multi Gemilang Kabupaten OKU Periode 2022-2027.

FAKTA – Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah menghadiri pelantikan dan pengangkatan Direktur Perusahaan Umum Daerah Baturaja Multi Gemilang Kabupaten OKU Periode 2022-2027.

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU dihadiri Pimpinan pejabat terkait, Jumat, (23/9/2022). 

Oj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan ucapan selamat kepada Azman Fajar yang telah dilantik sebagai Direktur PD BMG.

Dengan dilaksanakannya pengambilan sumpah jabatan Direktur Perusahaan Umum Daerah Baturaja Multi Gemilang Kabupaten OKU, pemerintah dan masyarakat OKU khususnya mengharapkan PD BMG lebih maju, berkembang dan menjadi perusahaan daerah yang dapat berkontribusi untuk membangun daerah, apabila memungkinkan dapat bersaing pada tingkat nasional.

“Kepada Direktur PD BMG diberikan kewenangan untuk mengeksploitasi dan mengeksplorasi potensi sumber daya yang berlimpah di Kabupaten OKU, selain itu diharapkan juga dapat berperan aktif menghadirkan investor untuk berinvestasi yang bertujuan untuk kemajuan daerah,”harap Teddy.

Teddy Meilwansyah menambahkan, serta laksanakan semua pemikiran, terobosan dan inovasi sehingga PD.BMG nantinya, dapat memberikan kontribusiy PAD kepada Pemerintah Kabupaten OKU. (min/R01)