Hankam  

Personel Gabungan TMMD ke-114 Serbu Pengerjaan Fisik

49 views
Puluhan personil dari gabungan Batalyon mulai menyerbu pengerjaan fisik TMMD ke – 114.

FAKTA – Tiga Batalyon TNI-AD dan 1 Batalyon TNI-AL menyerbu empat titik pengerjaan fisik  TNI Manunggal Membangun Desa. Empat titik lokasi pengerjaan fisik itu yakni Pengerjaan Jalan rabat beton penghubung desa sepanjang 1.625 meter, Rumah Tidak Layak Huni, Pembuatan taman desa dan normalisasi saluran irigasi.

 “Puluhan personil dari gabungan Batalyon mulai menyerbu pengerjaan fisik TMMD ke – 114. Mereka  akan bertugas selama kurang lebih satu bulan untuk menuntaskan pengerjaan TMMD,” ujar Dansatgas TMMD Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf.

Para anggota dari empat Batalyon ini,Lanjutnya, tidak hanya mengerjakan proyek fisik, Namun non fisik juga dilakukan seperti melakukan pelayanan kesehatan, pasar murah,pendidikan,penyuluhan keagamaan dan kegiatan bakti sosial yang terkait dengan pelayanan masyarakat lainnya,” lanjut Letkol Endi.

Ia merinci, puluhan anggota Batalyon yang menyerbu titik – titik pengerjaan itu antara lain dari tiga Batalyon Angkatan Darat yakni Yonif Raider 500 , Yonif 521 dan Yonif 527 serta 1 Batalyon TNI-AL dari Koarmada 2.  (wis/ys))