Semua  

Penggemar Batman Desak Penyelamatan Gotham

756 views
Banyak penggemar Batman mengunjungi Gotham yang sebenarnya di Nottinghamshire, Inggris tengah
Banyak penggemar Batman mengunjungi Gotham yang sebenarnya di Nottinghamshire, Inggris tengah

GEDUNG ini memang tidak terlihat mewah, tetapi para penduduk desa berharap para penggemar Batman dapat menyelamatkan sebuah bangunan di Gotham yang sebenarnya.

Gedung di Desa Nottinghamshire, Inggris tengah – secara historis berhubungan dengan kota rekaan Gotham – ini ditutup karena masalah keuangan.

Para pegiat sedang mengumpulkan dana untuk membelinya dan berharap para penggemar Batman akan membantu mereka.

“Kita semua kadang-kadang memerlukan jagoan di sekitar kita, bukan ?” kata John Anderson yang memimpin usaha pengumpulan dana.

“Kami mungkin akan menghadapi pesaing kuat, tetapi ini adalah suatu hal yang perlu diperjuangkan,” tambah Anderson, pimpinan dewan Gotham & District Community Venture.

“Akan menggembirakan mendengar dari para sahabat Gotham di Amerika Serikat yang kemungkinan tertarik menanam modal di usaha menarik ini.”

“Gedung ini dipasarkan seharga ¬£ 210.000 atau Rp 4,3 miliar tetapi kami berpikir perlu menghimpun dana lebih besar karena ini merupakan tempat yang populer,” kata Anderson.

Gedung ini dibangun untuk Royal British Legion pada tahun 1966, tetapi kemudian ditutup pada bulan Januari. (BBC Indonesia) www.majalahfaktaonline.blogspot.com / www.majalahfaktanew.blogspot.com