Patroli Malam Rutin Digelar Polres Mamuju Tengah di Sejumlah Wilayah Rawan Kriminalitas

186 views
Patroli malam ke sejumlah wilayah dengan sasaran objek vital, tempat keramaian, pasar, SPBU, warkop hingga lokasi rawan aksi kriminalitas.

FAKTA – Mewujudkan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat, Sat Samapta Polres Mamuju Tengah Polda Sulbar secara rutin melaksanakan patroli malam ke sejumlah wilayah dengan sasaran objek vital, tempat keramaian, pasar, SPBU, warkop hingga lokasi rawan aksi kriminalitas, Senin (29/11/2022)

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy melalui Kasat Samapta Iptu Herman Sundu mengatakan, kegiatan patroli tersebut merupakan agenda rutin yang telah dilaksanakan serta merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Mamuju Tengah,” ujarnya.

Ia juga katakan patroli pada Jam rawan digelar dengan tujuan dapat mencegah terjadinya tindak pidana dan aksi kriminalitas serta mewujudkan situasi keamanan dan kenyamanan dilingkungan masyarakat.

“Dengan adanya patroli malam hari kiranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman atas kehadiran petugas patroli ditengah tengah masyarakat,”ucap Iptu  Herman. (amk)