Optimalisasi Aset, PT. ASDP Surabaya Aktifkan Kantor Cabang Kamal Madura

1.239 views
Pengaktifan didasarkan efisiensi serta mengoptimalkan aset milik PT. ASDP agar bisa memaksimalkan pelayanan publik di Kamal.

FAKTA – PT. Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (PT. ASDP) Indonesia Ferry membuka kembali kantor cabangnya di Madura.

Setelah terbengkalai hampir 10 tahun lamanya gedung milik PT. ASDP di Kamal, Madura mulai dibenahi dan diaktifkan lagi untuk mengantikan kantor PT. ASDP di Pelabuhan Ujung Surabaya, yang secara status milik PT Pelindo, Jumat (16/9/2022).

“Pengaktifan didasarkan efisiensi serta mengoptimalkan aset milik PT. ASDP agar bisa memaksimalkan pelayanan publik di Kamal, ” beber Regional Manager PT. ASDP Cabang Surabaya, Eva Mardiany.

“Perlahan-lahan mulai ada kegiatan di kantor Kamal yang selama ini terbengkalai, walau masih banyak pekerja yang melakukan renovasi gedung. Dan Maksimal akhir bulan ini renovasi bisa selesai semua,” ujar Eva.

Dengan perawatan dua kantor yakni Ujung Surabaya dan Kamal Madura sedikit menghemat, sedangkan dari segi efisensi dengan dua tempat seperti kondisi yang seperti sekarang, ASDP mencoba tetap bertahan dan memperhatikan segala pelayanan terutama yang ada di Pelabuhan Ujung Kamal.

“Dengan begini ASDP fokus untuk aset yang ada di pelabuhan Kamal, dan mengoptimalkan kembali pelayanan di Pelabuhan Ujung Kamal,” pungkas Eva. (aya)