Menepis Isu Negatif, DPC Partai Demokrat dan DPC PDIP Balangan Satukan Empat Pikiran

71 views

FAKTA – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Balangan lakukan kunjungan silaturahmi ke kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan

Dalam kunjungannya menemui pimpinan DPC Partai Demokrat Balangan Syamsuddinoor beserta para petinggi partai Demokrat Balangan ini.

Ketua DPC PDIP H Syaifullah yang diwakili Sekretaris DPC Partai PDIP, Ansyari menyebut bahwa kunjungan ini adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi dan untuk menunjukkan bahwa berpolitik itu dinamis.

Ia mengaku, selain dari bersilaturahmi acara pertemuan ini juga untuk menyampaikan beberapa hal-hal terkait hubungan dengan partai Demokrat dan kami dari partai PDIP sekaligus dengan partai Demokrat juga adalah satu partai koalisi waktu Pilkada 2020 kemarin.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Balangan Syamsuddinoor mengaku sangat berterima kasih telah dikunjungi oleh DPC PDIP.

Menurutnya kunjungan ini adalah sebuah kehormatan bagi Partai Demokrat Balangan dan momentum ini tidak akan disia-siakan.

“Ada 4 pikiran yang kami persepsikan bersama dari pertemuan ini, salah satunya tentang menepis isu bahwa PDIP dan Demokrat selalu seperti anjing dan kucing, dan itu tidak berlaku di Balangan. Artinya kalaupun nanti mendapat arahan dari DPP kami secara pandangan politik berbeda namun secara sosial kami tetap terjalin dengan baik,” ucapnya. (*)