Gelar Jumat Curhat, Polres Mamasa Jalin Silaturahmi Tokoh Agama dan Masyarakat

58 views
Kapolres Mamasa mengatakan, bahwa Jumat Curhat merupakan program untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat.

FAKTA – Mempererat hubungan silaturahmi dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat, Kapolres Mamasa AKBP. Harry Andreas S.I.K,. M.M menggelar kegiatan Jumat Curahan Hati (Curhat) yang di Laksanakan di Dusun Karanoa Desa Pambe Kecamatan Tandukalua , Kabupaten Mamasa Prov. Sulawesi Barat, Jumat, (25/11/2022). 

Kapolres Mamasa  mengatakan, bahwa Jumat Curhat merupakan program untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat. selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Juga mendengarkan langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan oleh masyarakat.

Lanjut ia katakan melalui kegiatan ini masyarakat bisa menyampaikan persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polres Mamasa agar ditindaklanjuti,” ujar Kapolres Mamasa.

Lebih lanjut ia katakan dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa aspirasi yang disampaikan oleh Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Desa Pambe Kec.Tandukakua diantaranya Kemacetan di Pasar Tumpah Pambe, Pawai Kendaraan Motor Menggunakan  Knalpot Racing dalam iring iringan pengantar jenazah yang sangat Mengganggu masyarakat serta sengketa lahan yang perlunya pendampingan dari pihak kepolisian setempat.

Dari semua aspirasi yang disampaikan oleh Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Desa Pambe,  Kapolres Mamasa langsung memberikan jawaban serta menyampaikan banyak terima kasih atas informasi dan saran yang disampaikan serta akan segera menindak lanjuti sesuai aspirasi dan saran tersebut,”ungkapnya.

Diketahui selain tokoh agama dan tokoh masyarakat, turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kasat Binmas, Kasat Lantas, KBO Sat Reskrim, Bhabinkamtibmas serta Polsek Mamasa. (amk)