Bupati Rejang Lebong Lantik Hendra Noviansyah Jadi Direktur Perumda Tirta Bukit Kaba

106 views
Bupati Syamsul Effendi mengambil sumpah Direktur PDAM Hendra Noviansyah.

FAKTA – Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi melantik dan mengambil sumpah Hendra Noviansyah sebagai Direktur Perumda Tirta Bukit Kaba masa jabatan 2022-2027. Pelantikan berlangsung di ruang Pola Pemda Rejang Lebong pukul 10.00 WIB, Senin, 26 September 2022.

Bupati Syamsul Effendi menyampaikan selamat kepada Hendra Noviansyah yang dilantik menjadi Direktur PDAM Tirta Bukit Kaba Rejang Lebong. ” Semoga dengan direktur yang baru ini momentum dan spirit untuk memberikan pelayanan publik yang prima dalam hal penyedian air bersih,” kata Bupati.

Lanjut Bupati sebagai satu satunya perusahaan daerah yang mempunyai misi sosial dan ekonomi tentu diharapkan dari sisi sosial dapat memberikan pelayanan dalam hal penyediaan air bersih kepada pelanggan. Namun dari segi ekonomi diharapkan dapat menambah PAD bagi Pemkab Rejang Lebong.” Saya minta kepada Direktur yang baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru tersebut, ” pinta Syamsul.

Selaib itu lanjut Bupati agar segera melakukan pembenahan baik internal maupun wksternal serta sarana dan prasara PDAM. Langkah awal dengan melakukan komunikasi dan konsolidasi dengan semua jajaran serta membuang sifat yang tidak baik yang dapat menimbulkan dampak buruk terhadap kemajuan PDAM. ” PDAM kito ini dibangun sejak tahun 1982 hingga kini masih bertahan. Nah kita berharap bagaimana target baik kerja maupun hasil kerja nanti bisa tercapai sehingga apa yang diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat terutama dalam hal penyediaan air bersih,” demikian Bupati Syamsul.

Di tempat terpisah Wakil I DPRD RL Surya, ST,MM mengharapkan dengan dilantiknya direktur yang baru dapat memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan atau pengguna air bersih. ” Kita optimis dengan anak.muda yang punya visi dan misi yang kuat dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Surya. (iju)