Bupati Madiun H.Ahmad Dawami : Gotong –Royong Menguatkan Kebersamaan Madiun

94 views
Bupati Madiun H.Ahmad Dawami mengajak untuk tetap menjaga semangat kebersamaan dan gotong -royong bersama masyarakat dengan penuh semangat.

Majalahfakta.id – Untuk menguatkan semangat kebersamaan,tolong-menolong sesama,dan kegotongroyongan diperlukan dorongan positif antara pemerintah daerah dan lapisan masyarakat.13Juli’22

Dalam acara puncak bulan bhakti gotong royong masyarakat XIX kabupaten Madiun tahun 2022, yang diselenggarakan di dusun Giringan ,Desa Kepel,kecamatan Kare Bupati Madiun H.Ahmad Dawami mengajak untuk tetap menjaga semangat kebersamaan dan gotong -royong bersama masyarakat dengan penuh semangat”,tegasnya.

Acara puncak bulan bhakti gotong royong masyarakat XIX kabupaten Madiun tahun 2022, yang diselenggarakan di dusun Giringan ,Desa Kepel,kecamatan Kare, Madiun

Acara puncak Bulan Bhakti Gotong-Royong Masyarakat (BBGRM) XIX itu ,terselengggara bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), kabupaten Madiun. Agenda tersebut juga digiatkan dengan pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan gratis,kerja bhakti,dan berkendara acara “Ngetril”bersama Bupati untuk memantau langsung keadaan masyarakat.

Acara puncak Bulan Bhakti Gotong-Royong Masyarakat (BBGRM) XIX itu ,terselengggara bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), kabupaten Madiun.

Turut serta hadir undangan Forimda (Forum Pimpinan Daerah),warga seni bela diri,wartawan,dan masyarakat.Salah-satu warga yang bernama Annisa mengungkapkan senang desanya ada kegiatan.”Saya senang,dan tahu langsung bersama melihat kepala daerah di desa saya”,ujarnya.(adv pemdes)