Antisipasi Tindak Kejahatan 3C, Polsek Kabuh, Jombang Giat Patroli di SPBU

196 views
Personel Polsek Kabuh Jombang giat patroli di SPBU.

FAKTA – Patroli Polsek Kabuh, Kabupaten Jombang melakukan kegiatan patroli di SPBU, untuk memberikan rasa aman di lingkungan SPBU dan meminimalisir tindak kejahatan , pencurian dengan pemberatan (curat) pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kehadiran Petugas kepolisian di lapangan, terutama di obyek vital bertujuan untuk mencegah  tindak kejahatan  yang sewaktu – waktu bisa terjadi.

Patroli dipimpin Aiptu. Basuki Rabu (30/11/2022) juga untuk mengantisipasi  adanya praktek penimbunan bahan bakar minyak (BBM) yang juga marak digunakan oleh oknum penjual eceran.

Petugas mengingatkan kepada karyawan  agar selalu berhati – hati dan waspada, serta tidak melayani pembeli  yang tidak dilengkapi  dengan surat keterangan  yang disahkan, dan menggunakan motor atau mobil  dengan tangki yang modifikasi dengan modus  mengisi BBM berulang – ulang.

“Mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban di area SPBU jangan merokok, di area sekitar pengisian BBM dan jauhkan dari telepon genggam. Karena signal telepon  bisa menyebabkan kebakaran ” tutur Aiptu Basuki.

Sementara Kapolsek Kabuh. AKP. Wardi, mengatakan , kami saat ini sedang giat melakukan  kegiatan patroli di SPBU guna memantau dari aksi penimbunan BBM serta  mengantisipasi  kelangkaan BBM yang berdampak terhadap situasi Kamtibmas di wilayah hukum  Polsek Kabuh. (muk)