Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Praya Barat Daya Gelar Patroli Malam

45 views
Antisipasi gangguan kamtibmas dan wujudkan situasi yang kondusif, Polsek Praya Barat Daya, Polres Lombok Tengah melaksanakan patroli KRYD.

FAKTA – Antisipasi gangguan kamtibmas dan wujudkan situasi yang kondusif, Polsek Praya Barat Daya, Polres Lombok Tengah melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Sabtu (7/8/2022) malam.

Patroli KRYD yang dipimpin oleh Kapolsek Praya Barat Daya IPTU Samsul Bahri bersama tiga anggota piket dengan sasaran pemukiman warga dan jalan sepi di Desa Ungga merupakan bentuk tugas pokok Polri dalam menjaga harkamtibmas.

Iptu Samsul Bahri menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli malam yang rutin, diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Praya Barat Daya, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Kita berharap dengan melaksanan patroli rutin ini dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan katibmas lainnya di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolsek

Selain itu, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada warga agar turut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing seperti mengaktifkan pos-pos ronda.

“Mari tetap semangat menjaga lingkungan kita, agar lingkungan kita tetap aman dan kondusif serta terhindar dari para pelaku kejahatan,” tutup Kapolsek. (msd)